Pengertian Dan Perkembangan Blog

Pengertian Dan Perkembangan Blog

Pengertian Dan Perkembangan Blog

Helloo selamat siang para pemburu artikel... hari ini ane akan posting mengenai blog apa itu blog??? pada awalnya blog merupakan suatu diary online yang di buat untuk bertujuan membagikan kegiatan yang di lakukan oleh seorang blogger (sebutan untuk pemilik blog) namaun seiring perkembangan jaman blog sangat berkembang cepat blog tidak hanya sebagai buku harian oline atau yang sering di sebut dengan diary online tetapi blog saat ini banyak di gunakan untuk berbagai hal seperti untuk berbagi macam macam artikel di internet, sebagai media / alat untuk promosi suatu barany atau jasa sebagai tempat usaha (online shop) dan masih banyak lainya .

Perkembangan blog di dunia maya berkembang sangat pesat baik di kalangan amatir yang hanya iseng bermain blog maupun kalangan profesional yang sangat serius menekuni dunia blog, bahkan untuk sekarang hampir semua kalangan mampu membuat atau bermain blog. ini di karenakan membuat blog itu gratis atau free. banyak situs - situs atau website penyedia layanan blog untuk bloger dan situs yang paling terkenal adalah blloger.com situs yang di kelola oleh google ini merupakan situs pembuat blog secara free dengan peminant terbanyak dan paling populer di dunia. walaupun masih ada beberapa website yang cukup populer selain blogger seperti : wordpress dan tumblr dan lain sebagainya.

Demikian sedikit artikel yang dapat saya sharing mengenai blog mohon ma'af jika artikel ini jauh dari kata sempurna sekian dan terima kasih
Blogger
Sistem Komentar

No comments

Advertiser