Kisah Inspiratif Sepak Bola

Kisah Inspiratif Sepak Bola

Kisah Inspiratif Sepak Bola


Olahraga sepak bola merupakan olahraga yang palin populer di dunia dan merupakan olah raa yang memersatukan semus manusi di dunia ini bahkan di beberapa negara di belahan dunia olahraga ini di anggap sebagai kebudayaan. Untuk di indonesia sendiri sepak bola merupakan olahraga yang sangat di gemari baik sepak bola dalam negeri maupun luar negeri bahkan par supporter sepak bola di tanah air merupakan salah satu supporter yang palin fanatik di dunia. Sepk bola merupakan olahraga yang mengutamakan fair play dan supportivitas dan olah raga ini ternyata memiliki banyak sisi positif yang patut kita tiru dalam kehidupan di dunia ini
1.       Dalam sepak bola ada filosofi bahwa bola itu bulat yang melambangkan semua hal bisa terjadi begitu juga dengan kehidupan semua hal bisa terjadi asalkan kita mau bekerja keras.
2.       Dalam bermain sepak bola kita harus bekerja secara tim agar kita dapat meraih kemenangan begitu juga dengan kehidupan kita harus selalu bekerja sama dengan orang lain agar kita mendapatkan kesuksesan.
3.       Dalam sepak bola selelah apapun tubuh kita ketika kita mendapatkan bola kita akan terus berlari dan berusaha untuk mencari kemenangan begitu juga dengan kehidupan sesulit apapun kehidupan yang kita jalani kita harus tetap berusaha untuk bertahan dan berlari menuju kesuksesan.
4.       Dalam sepak bola ketika peluit wasit belum di tiup berati msih ada harapan untuk bangkit dan meraih kemenangan, begitu juga dengan kehidupan jika peluit kematian belum di tiup berati masih ada harapan untuk merubah kehidupan yang lebih baik.
5.       Dalam permainan sepak bola tidak ada hal yang mustahil begitu juga dengan kehidupan tidak ada hal yang mustahil didunia ini.
6.       Dalam sepak bola gol merupakan hadiah dari kerja keras begitu juga denan kehidupan kesuksesan merupakan hadiah dari kerja keras kita.
Itulah beberapa sisi positif yang dapat kita ambil dalam permainan sepak bola yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari – hari semoga bermanfaat untuk kita semua amin....
Blogger
Sistem Komentar

No comments

Advertiser